Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Published on by Kirana

Apabila sudah berbicara mengenai sebuah makanan, tentunya dalam pikiran kita sudah terbayang dan ingin mencicipi makanan tersebut, salah satunya adalah buah durian. Apabila kita sebagai penikmat akan buah durian, tentunya kita sangat ingin sekali mencicipi serta menikmati akan harumnya yang khas akan buah durian. Buah durian tentunya sudah dikenal akan memiliki manfaat. Selain memiliki rasa yang enak, kandungan gizi buah tersebut semakin menggugah selera kita.

Apabila kita membaca akan informasi di wikipedia, yang dinamakan dengan pancake durian adalah salah satu makanan ringan yang berupa puree daging buah durian serta fla atau disebut krim kocok yang kemudian dibalut dengan lapisan kulit dadar gulung. Jajanan pancake durian ini sudah banyak dikenal oleh bayak pedagang distributor kue yang terletak dikota medan, sehingga sudah dikenal sebagai jajanan oleh-oleh khas kota medan. Pabcake durian ini semakin lama penggemarnya pun semakin bertambah bagi pecinta cita rasa kuliner di Indonesia, sehingga lambat laun penggemarnya sudah menyebar di kota lainnya selain medan, seperti halnya kota Jambi, Semarang, Jakarta, dan lain-lain.

Distributor Resmi Pancake Durian Dan Oleh Oleh Khas Medan, Maidaniipancakedurian.com

Makin meningkatnya akan perkembangan dunia kuliner, pancake durian ini pun mengalami pertambahan akan variasinya. Banyak juga ditawarkan aneka jenis rasa pancake durian di supermarket kota-kota besar lainnya yang menggunakan bahan dasar dari daging durian montong, serta durian lokal lainnya. yang sudah dikenal saat ini, pada umumnya pancake durian menggukan bahan campuran krim kocok polos berwarna putih. Saat ini, sudah banyak dari produsen pancake durian yang memodifikasinya dengan krim kocok yang memiliki beberapa rasa seperti stroberi, coklat, keju, dan lain-lain.

Selain menjadi distributor akan pancake durian, Maidaniipancakedurian.com juga menyediakan beberapa macam makanan yang masih ada hubungananya dan berbahan dasar buah durian. Ada banyak sekali pilihannya, salah satu yang sudah dikenal adalah produk jajanan sop durian yang enak sekali. Apabila anda bertempat tingga di luar kota medan, dan ingin mendapatkan / membeli produk dari Maidaniipancakedurian.com, anda bisa membelinya secara online si alamat website maidaniipancakedurian.com. Di situs tersebut anda tinggal memilih produk berbahan dasar durian apa yang ingin anda beli.

Published on kuliner

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post